Sunday, July 1, 2018

[REVIEW] Viva White Moisturizer with Yogurt

Postingan ketiga ini lagi-lagi aku akan mereview produk dari Viva Cosmetic yaitu Moisturizer with Yogurt. Aku sudah memakai moisturizer ini selama 2 minggu tanpa menggunakan skincare yang lain.
Ini tampilan bagian depan dari Moisturizer with Yogurt dengan netto 30ml, kemasannya cukup kecil dan menurutku ini sangat travel friendly.
Pada bagian belakang kemasan terdapat claim dari produk, ingredients, juga tempat produksi produk. Viva White Moisturizer with Yogurt ini sudah terdapat logo halal dari MUI.

Viva White Moisturizer with Yogurt ini memiliki kemasan dengan tutup flip flop. Aku suka dengan kemasan seperti ini, karena dapat menjaga produk agar tetap higienis. Tapi menurutku kemasannya agak keras, harus hati-hati saat mengeluarkan moisturizernya karena bila terlalu ditekan, moisturizernya akan keluar cukup banyak.
Claim dari Viva White Moisturizer with Yoghurt ini yaitu:
Lotion pelembab dengan Ekstrak Yogurt untuk kulit tampak lebih cerah berseri dan lembab.
Untuk ingredientsnya yaitu:
Aqua, Mineral Oil, Propylene Glicol, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Triethanolamine, Dimethicone, Methylparaben, Pentylene Glycol, Glycerin, Perfume, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Propylparaben, C13-14 Isoparaffin, Sodium Lactate, Lactic Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Tocopheryl Acetate, Yogurt Filtrate, BHT, Laureth-7, Butylene Glycol, Sodium Chloride, Allantoin.
Moisturizer ini berwarna putih, tapi setelah dibaurkan pada wajah sangat mudah menyerap mungkin dikarenakan teskturnya yang cukup cair.
Hasil akhir penggunaan moisturizer ini adalah matte tanpa membuat kulit kering, ini yang aku suka. Hanya saja menurutku oil controlnya kurang bagus, pada wajahku bisa menahan minyak kurang lebih 3 jam. Untuk tingkat kelembabannya, moisturizer ini menurutku cukup melembabkan. Yang aku rasakan selama memakai produk ini adalah ketika moisturizer telah menyerap, kulit menjadi lebih lembut. Namun untuk mencerahkan wajah, aku belum melihat efeknya, mungkin harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat efeknya. Dan yang paling penting adalah moisturizer ini tidak membuat wajahku breakout.

2 comments:

  1. Hai mba aku,,cari review dulu tentang produk sejuta umat Viva ini,aku beli semua produk perawatan dr viva,karena ada beberapa produknya yg sangat bagus dan cocok di aku.harga murah tapi gak murahan menurut aku sih.bagus.

    ReplyDelete
  2. Hai mba, aku baru voba 2023 hehehe.. Liatdi shopee. Lumayan bagus, skincare aku yg bikin merah, aku skipp dulu, pake rangkaian wajib yg simple pake moist viva ini.. Alhamdulillah.. Ngga merah lagi... Salamkenal mbasay..

    ReplyDelete